Posted on Leave a comment

Mengapa Ada Banyak Imigran Ilegal Di Amerika Serikat?

Pernahkah Anda bertanya pada diri sendiri, Mengapa banyak imigran ilegal di AS? Yah, banyak orang mungkin memiliki jawaban yang berbeda untuk ini, tergantung pada apa yang mereka rasakan tentang keseluruhan situasi. Tetapi dari penelitian, telah ditunjukkan bahwa orang-orang dari negara-negara terbelakang dan berkembang melihat Amerika sebagai tanah peluang, mereka percaya bahwa mereka akan diberikan banyak peluang yang telah dirampas kembali di berbagai negara mereka.

Dengan demikian mereka cenderung mencari segala cara yang mungkin bagi mereka untuk mengevakuasi negara asal mereka tanpa mempertimbangkan hukuman. Dalam kebanyakan kasus, mereka melanggar hukum dan percaya bahwa mereka tidak akan pernah kembali ke negara asal mereka jika mereka mendapat kesempatan untuk pindah ke Amerika.

Catatan; tidak peduli seberapa siap atau putus asa Anda berencana untuk berimigrasi ke Amerika Serikat, selalu melalui saluran yang benar, yaitu. jangan pernah melawan hukum karena itu mungkin datang setelah Anda di masa depan.

Alasan mengapa banyak individu memutuskan untuk menjadi imigran ilegal

Anda mungkin berpikir tentang bagaimana seseorang akan ingin pindah ke negara lain dengan pola pikir menjadi imigran ilegal di negeri asing. Yah, itu mungkin karena beberapa orang bersedia datang ke Amerika Serikat dengan cara apa pun. Mereka tidak memikirkan apa yang melekat pada keputusan tersebut karena mereka sangat ingin meninggalkan negara asal mereka. Di bawah ini adalah beberapa alasan mengapa banyak yang cenderung menjadi imigran ilegal di negeri asing termasuk Amerika Serikat:

Orientasi yang buruk – kebanyakan orang hanya ingin bertindak berdasarkan apa yang diberikan oleh orang-orang yang tidak tahu bagaimana kehidupan di AS. Mereka tidak ingin melakukan penelitian mereka; hal ini lumrah dalam kehidupan yang kita jalani saat ini. Cukup lucu, orang-orang ini akan memberi mereka makan dengan berita palsu atau imajiner. Banyak orang jatuh untuk ini dan bertindak konyol. Kumpulan individu ini percaya bahwa Amerika adalah surga; beberapa bahkan percaya Anda tidak harus bekerja sebelum menjadi kaya di Amerika. Semua ini adalah kebohongan yang telah menempatkan banyak orang dalam masalah. Amerika adalah negara yang dibangun dengan kerja keras yang kuat dan Amerika tidak mendorong kemalasan.

Kelompok sebaya – kelompok sebaya telah mempengaruhi banyak orang dalam banyak hal, dan ini berlaku untuk imigrasi ilegal karena beberapa individu telah pindah ke bagian yang salah mengikuti saran seorang teman. Kumpulan individu ini cenderung melanggar hukum dengan pindah ke AS secara ilegal. Orang-orang Meksiko telah melakukan ini sebelum pemerintahan Trump tetapi merasa sulit melakukannya dalam pemerintahan Trump. Ini dapat dianggap sebagai perkembangan besar di bidang keamanan dan imigrasi.

Krisis ekonomi – banyak negara menghadapi krisis ekonomi yang tampaknya menjadi situasi yang sangat buruk di mana warganya menderita. Tidak ada yang senang menjadi miskin; dengan demikian, beberapa warga menemukan pilihan yang lebih baik. Pilihan yang lebih baik ini bisa jadi kejahatan, prostitusi, mengapa beberapa orang lebih memilih pindah ke negara lain untuk mendapatkan padang rumput yang lebih hijau. Imigrasi ke negara lain, terutama Amerika Serikat, membutuhkan uang. Kalau dipikir-pikir, mengapa saya ingin meninggalkan negara saya jika saya memiliki cukup uang yang akan membuat saya meninggalkan negara itu dan menetap di negara lain? Kemudian mayoritas imigran gelap ini adalah orang-orang miskin dari negara asalnya. Mereka mencoba mencari tahu negara terbaik yang imigrannya ramah; wow! Negara itu adalah Amerika.

Pertanyaan, “Kapan saya memerlukan visa AS?” adalah untuk setiap individu yang berencana melakukan perjalanan ke Amerika Serikat. Anda mungkin tidak perlu mendapatkan visa jika negara Anda adalah salah satu negara program pengabaian visa, tetapi jika tidak, Anda akan memerlukan visa AS untuk mendapatkan akses ke AS. Periksa status ESTA untuk memastikan apakah Anda memerlukan visa atau ESTA.

Orang-orang percaya bahwa Amerika adalah negara imigran – ini terutama benar karena Amerika dibangun dengan bantuan imigran. Keyakinan ini membuat banyak imigran, terutama imigran ilegal, terus maju. Perhatikan, Amerika adalah tanah imigran dan bukan imigran ilegal. Amerika telah membuat hidup lebih mudah bagi para imigran, baik yang terdokumentasi maupun yang tidak berdokumen selama bertahun-tahun sampai Donald Trump berkuasa. Dia adalah pria yang kata-katanya tidak ingin memberi ruang bagi imigrasi ilegal. Hal ini terlihat dari berbagai kebijakannya.

Amerika Serikat adalah tempat yang indah untuk berimigrasi, tetapi sebelum melakukannya, sangat penting bagi seseorang untuk mengikuti aturan yang memandunya. Begitu seseorang mengikuti aturan, dia akan menikmati keuntungan tinggal di Amerika karena ada banyak keuntungan di negara ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *